Saturday, September 3, 2016

Crutchlow Pole Position British GP

Selamat petang para penikmat MotoGP.
Sudah tidak sabar menantikan aksi para pembalap di sirkuit Silverstone dalam British GP besok?
Tenang, mari kita ulas dulu tahapan-tahapan dan info terbaru dari MotoGP. Kali ini rujukan blog trendingmatters adalah akun twitter dari tim HRC (Honda Factory ) yang mengandalkan tandem duo Spaniard, Dani 26 dan Marc 93.Dan akun official MotoGP 


Jika pembaca sekalian mengikuti jalannya Free Practice (FP 1), terlihat bahwa rider tercepat adalah Maverick Vinales. Kemudian pada FP 2 muncul nama Ianone dari Tim Ducati Factory. Menyusul ke FP 3 muncul nama Marc Marquez sebagai rider tercepat. Adapun pada FP 4 tidak berubah, masih dikuasai Marc Marquez sebagaimana pada FP 3. Perbedaannya adalah bahwa FP 4 dilakukan dalam kondisi yang basah (Wet). Adapun pada Qualifying Dani Pedrosa memperbaiki catatan waktunya dengan menduduki posisi 4 adapun Marc Marquez berada di posisi 5. 




Sementara itu posisi 1 hingga 3 berturut turut diduduki Cal Crutchlow, lalu diikuti Rossi dan Vinales. Dengan demikian front row 1-3 pada starting grid (posisi start) race British GP adalah Cal Crutchlow (Honda LCR), Valentino Rossi (Yamaha factory-Movistar )dan Maverick Vinales (Suzuki).





No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,