Sunday, September 25, 2016

Marquez memenangi GP seri Aragon

Pembaca sekalian Laporan langsung dari MotoGP,
sebagaimana telah diinfokan pada artikel sebelumnya tentang Binder sebagai Juara Dunia 2016 kelas Moto 3 dan Lowes sebagai juara seri Aragon kelas Moto 2. Maka berikut ini laporan terbaru dari MotoGP mengenai kedudukan sementara posisi rider di MotoGP Aragon. Saat artikel ini di rilis para rider sedang berada pada Lap 20. Praktis Informasi yang disajikan berupa informasi mengenai kedudukan para rider pada lap lap sebelumnya.
Seri Aragon kali ini dialokasikan sejumlah 23 putaran atau 23 lap, ulasan singkatnya adalah pada awal race setelah memimpin sejenak di awal awal race, MM 93 mulai tertinggal dan terjadi beberapa senggolan yang masih dalam tahap wajar.



Namun perebutan posisi 1 mulai banyak terjadi di Lap 14 hingga 16. Di mana setelah lap 16 hampir dapat dikatakan tiada perlawanan berarti terhadap marquez sebagai pemimpin Lomba.
Keseruan terjadi justru antara duo yamaha movistar (factory) yang menyajikan aksi saling salip. Marquez sendiri terlihat cukup menjaga ritme balapan setelah dapat menyalip VR pada T 15 di Lap 14 pada seri Aragon Kali ini, dengan demikian Seri Aragon yang hingga saat in masih berlangsung sedang di pimpin Marquez 93.
Update
Marquez memenangkan balapan Aragon




No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,