Sunday, October 30, 2016

Akankah Dovi menjadi juara ke 9 pada seri GP 2016

Pembaca sekalian, diantara hal yang cukup menarik perhatian pada gelaran Moto GP musim 2016 adalah mulai munculnya nama nama pembalap yang meskipun bukan pembalap dari pabrikan utama namun bisa hadir di podium. Sebut saja Cal Crutchlow yang sempat mencicipi podium 1 begitupun Jack Miller. Lalu performa rider tim Suzuki yang cukup konsisten terutama Vinales.

Kemudian aksi fenomenal Marquez yang menyegel Gelar Juara dunia ke 3 nya di kelas premier untuk tahun 2016 di Motegi sebagaimana diulas pada artikel ini , juga turut meramaikan pemberitaan.


Lalu sekarang bergeser ke Sepang Malaysia, dikabarkan setelah Free practice 4 diulas di sini, maka akhirnya para fans Marquez harus berpuas untuk melihat jagoannya start dari baris ke dua, mengingat Dovizioso akhirnya menggondol posisi start pertama pada GP Malaysia yang akan dilangsungkan hari ini Minggu 30 Oktober 2016.



Para Analyst motorsport mulai mencoba melakukan deduksi, apakah dengan terambilnya pole position oleh Dovi, akan melahirkan keajaiban dimana Dovi juga yang akan menjadi juara seri GP Malaysia?
tentu butuh waktu dan kita perlu menunggu race usai untuk menjawabnya. Namun yang pasti jika Dovi dapat melakukannya tentu GP musoim 2016 ini akan menjadi yang paling menarik sepanjang sejarah, karena sementara ini baru ada 8 orang berbeda yang pernah menduduki podium 1 kejuaraan dalam musim 2016, ada Jack Miller, Lorenzo, Rossi, Iannone, Marquez, Crutchlow, Vinales, dan Pedrosa.
So, Dovi calon winner number 9? Fans Ducati kemungkinan akan pesta nih

1 comment:

Silakan beropini,