Sunday, October 23, 2016

hasil Warm Up session pra race GP Australia.

Pembaca sekalian, langsung dari Philip Island Australia dikabarkan bahwa dari sesi Warm Up tandem rider dari tim Pabrikan Honda (HRC) menempati posisi 1 atas nama Marc Marquez dengan Lap time 1.29 897 dan posisi 11 yang diisi Rider pengganti Dani Pedrosa, yaitu Nicky Hayden dengan catatan waktu 1.31.444. Ketika sesi Warm Up dilakukan pada sekitar 1 jam yang lalu, cuaca juga di-declare cukup mendukung meskipun tetap saja setiap tim harus mewaspadai cuaca di lintasan saat race berlangsung. Mengingat bahwa masih ada jeda, serta sebagaimana yang anda ketahui akan ada race dari kelas Moto 3 dan Moto 2 sebelum akhirnya laga di kelas Premier dimulai.


Cukup menarik untuk mengetahui bahwa betapa krusialnya strategi Tim, pemilihan Ban dan respon tim atas cuaca yang terjadi, mengingat variabel tersebut adalah yang masih mungkin untuk di lakukan, karena sebagaimana anda ketahui bahwa Dorna sport sebagai penyelenggara pun mendasarkan keputusan mengenai status dan prosedur race apakah akan normal dry, wet, atau flag-to flag berdasarkan Cuaca dan dampaknya terhadap lintasan, dengan mempertimbangkan alasan keamanan bagi masing masing rider.


Berikut disajikan posisi rider berdasarkan catatan waktu yang ditorehkan pasca sesi warm up, dimana posisi 1- 10 diisi oleh tim yang cukup beragam , yaitu 3 Honda, 3 Yamaha, 2 suzuki dan 2 Ducati,  yang  mana  juga menggambarkan kekuatan tim yang cukup merata dalam menghadapi Australian GP yang dilangsungkan di sirkuit Phillip Island yang dikenal memiliki karakter yang cukup flowing – mengalir pada akhir pekan ini :


No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,