Wednesday, August 17, 2016

Marquez 93 : Daripada nunggu di bandara, gue mending naik mobil dah.

Saudara saudara sebangsa dan setanah air, ett dah berasa blogger jaman revolusi gue. Sebagaimana sudah diulas di link : setelah race Austria sekarang MM sudah di Brno. Ternyata dari Blog yang ditulis, Marquez mengungkap satu fakta menarik. Bahwa ga selamanya berpindah dari satu sirkuit menuju ke sirkuit lain dengan menggunakan pesawat terbang ( untuk menjalani satu musim balapan itu ) pleasurable.
 Ambil contoh si Marquez 93 yang per 17 bulan delapan tahun 2016 ini sudah tiba di Brno, Republic Ceko. Padahal pada tanggal 14 masih ngider-ider sirkuit Spielberg aka redbull di Austria. Marquez 93 mengungkapkan dalam halaman blog pribadinya bahwa dia sudah tiba di Brno, menyiapkan hal yang memang perlu disiapkan untuk menghadapi race Brno, sekaligus  bercerita bahwa emang sih kalau perjalanan darat naik mobil, rute perjalanan dari Spielberg Austria ke Brno, itu makan waktu lebih dari 3 Jam, dan Marquez 93 melanjutkan “tapi gue lebih suka begitu sih , mending waktunya dipake terus untuk bergerak menuju destinasi, daripada nunggu di Bandara.” Ungkap Marquez 93 yang sebenarnya sejak Senin sudah tiba dan ambil bagian buat mantau si Alex Marquez jajalin sirkuit Brno.

Marquez 93 says :  ..and as I’ve told you before I’d rather be moving than waiting in an airport

Sebagai lilustrasi, gue udah coba nge pin place to start from dan destination di map milik search engine terbesar, paling ngga terdapat 3 alternatif jalur, yang mana masing-masing melalui rute dan jarak tempuh berbeda.  Diantaranya ada yang memakan waktu 3 jam 25 menit untuk 337 KM(via tol dengan asumsi lalu lintas lancar), lalu 3 jam 37 menit untuk 406 KM (tanpa tol, asumsi lancar) dan 3 jam 43 menit untuk 364 KM.
Spielberg Austria to Brno Czech Rep.

Satu satunya kesamaan adalah setiap rute melewati batas Negara (ya iyalah, lu kate bus Efisiensi Jogja-Purwokerto via Kebumen)?

By the way si Marquez  93 hari Minggunya masih jalani race di Austria, Senin udah aktivitas di Brno, hmm sounds diligent. Isn’t he?


No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,