Sunday, June 26, 2016

Race Moto GP Assen setelah Restart


Race Moto GP Assen setelah Restart sesuai dengan susunan rider pada post sebelumnya,
 lihat : - Info terkini dari Moto GP Assen-

Lap 1 Dovi Terlihat Menguasai start lap 1 setelah restart,namun tidak lama kemudian Pedrosa terlihat tergelincir , dan pada saat yang sama Rossi mengambil alih pimpinan balapan.

Lap 2 Petrucci terlihat menyudahi balapan lebih awal, pada seri Assen ini, dan Dovi terjatuh pada Turn 12. Sebagai tambahan Juga terjatuh di Lap 2

Lap 3 Rossi terjatuh saat Lap 3 sedang berlangsung, otomatis Rossi 46 tidak memperoleh point sama sekali, Miller dari Marc VDS terlihat ngotot dan mulai menaikkan tensi balapan melibatkan Marquez untuk meladeni ritmenya.

Lap 4 Mulai dari Aleix Esp. yang terjatuh lalu Miller yang mengambil alih posisi pemuncak balapan dari Marquez di Chicane.

Lap 5 Pol Esp., membidik posisi 3 Redding posisi 4, Ian posisi 5 dan Bautista posisi 6.

Lap 6 Marquez menjaga jarak sebesar 0.8 detik dari Miller yang sedang memimpin balapan.

Lap 8 Sembari komentator mengulas bahwa DNF  yang dialami Rossi adalah kali ke 3 pada musim moto GP 2016 ini dan akan kah Miller akan menjadi rider non factory pertama yang memenangkan balapan, dimana belum pernah terjadi lagi hal serupa sejak 2006, stay tune.




Lap 10 masih terdapat 3 Lap tersisa, dan para penonton sempat disajikan tarung sengit jual beli  over take antara 2 rider di era moto 2 yaitu Pol Esp., dan Scott Redding.



Lap terakhir, Sementara pada Lap 12 masing-masing rider memiliki laptime pada 1 menit 50 Redding berada pada 1 menit 49 detik, Race Moto GP Assen dimenangi Miller yang kemudian selebrasi dengan Burn out lalu mendapat ucapan selamat dari teman baiknya Vinales.
Posisi 1-10 berturut-turut :
Miller, Marquez, Redding, P Espargaro, Iannone, Barbera, Laverty, Bradl, Vinales dan Lorenzo

No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,