Saturday, October 29, 2016

Marquez tercepat di latihan bebas ke 4 GP Malaysia

Pembaca sekalian,
Seteleh skip pada FP 2 karena alasan kesehatan, lalu membuat kemajuan berupa perolehan laptime posisi terbaik kedua setelah Vinales Rider tim Suzuki Ecstar yang berstatus Concession pada FP 3 di sirkuit Sepang Malaysia, kini berdasarkan twit resmi dari akun twitter HRC untuk sesi FP 4, Marc Marquez menduduki posisi pertama dengan perolehan waktu 2 Menit 11,713 detik dalam kondisi latihan bebas pada lintasan yang cukup Basah





Berikutnya tinggal menantikan hasil kualifikasi untuk melihat apakah kembali Marc Marquez akan menguasai pole position di tengah cuaca sirkuit yang dapat dikatakan cukup unpredictable pada rangkaian kegiatan menjelang gelaran  Moto GP Malaysia.


masih dari sesi FP 4 (latihan bebas 4) terlempar dari 5 besar tepatnya dengan laptime ke 8 terbaik dengan torehan waktu 2 Menit 12.602 detik. Adapun pada 5 besar yaitu berturut-turut : Marc Marquez diikuti Cal Crutchlow di posisi 2. lalu ada M Vinales di posisi 3, kemudian J Lorenzo di posisi 4 lalu ada A. Dovizioso pada laptime terbaik ke 5 di sesi FP 4 ini.
source :

https://twitter.com/HRC_MotoGP/status/792249975468011520

No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,